Haloo, udah lama gak review kancah main nih. Kali ini hendak review playground yang agak semerawang dan adem berlandaskan saya terdapat di Bandung Electronic Center (BEC), Jl. Purnawarman Bandung. Yang labelnya kanak-kanak tertentu seneng apabila diharuskan main ke luar rumah mamahnya juga tandas seneng ya, borong cuci mata dan gaji hehe.Playground… Read More


Haloo, udah lama gak review ajang main nih. Kali ini hendak review playground yang cukup tembussinar dan teduh dengan aku terlihat di Bandung Electronic Center (BEC), Jl. Purnawarman Bandung. Yang merknya kanak-kanak final seneng jikalau diharuskan main ke luar rumah mamahnya jua definit seneng ya, borong cuci mata dan berbelanja hehe.Playground in… Read More


Browse our in-depth travel information for great Strategies and insider finds, as well as good travel tips that will have you sensation like a neighborhood right away.Expect a heat reception together with your kids in tow. Lonely World recommends going to Bangkok, at still left, to determine temples and journey the boats. Then, head to Ko Chang whi… Read More